Kemenag Lebak Akan Gelar Lomba Baca Kitab dan Karya Ilmiah

Kemenag Lebak Akan Gelar Lomba Baca Kitab dan Karya Ilmiah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kemenag Lebak Akan Gelar Lomba Baca Kitab dan Karya Ilmiah, Berita171

Kemenag Lebak Akan Gelar Lomba Baca Kitab dan Karya Ilmiah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kemenag Lebak Akan Gelar Lomba Baca Kitab dan Karya Ilmiah, 171, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kemenag Lebak Akan Gelar Lomba Baca Kitab dan Karya Ilmiah

Trustkota.com
Trustkota.com

LEBAK,TRUSTKOTA- Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak akan menggelar lomba karya ilmiah dan baca kitab (gundul). Rencananya kegiatan lomba ini akan diselenggarakan di aula kantor Kemenag setempat, Senin (27/4/2015) nanti.

Menurut Kasi Binmas Kemenag Lebak Haerudin, kegiatan lomba tersebut  pada dasarnya merupakan program dari Kemenag pusat, yang rutin diselenggarakan. Hanya saja, sambung Haerudin padaa penyelenggaraan kali ini rencananya  akan lebih gebyar. Untuk peserta bidang yang dilombakan, kata Haerudin, semuanya berasal dari perwakilan KUA-KUA yang ada di lingkungan Kemenag Lebak.

” Dan bagi mereka yang keluar sebagai juara nantinya akan kami kirim ke tingkat Provinsi, ” Kata Haerudin melalui telepon Jum’at (24/4/2015).

Kegiatan lomba tersebut, sambung Haerudin, merupakan salah satu upaya Kemenag dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di tingkat KUA. Untuk itu, lanjut Haerudin, pihaknya berharap dengan diselenggarakannya lomba tersebut, para pegawai KUA yang ada di Kabupaten Lebak bisa termotivasi dan terpacu untuk bisa menguasai bidang-bidang yang di lombakan tersebut.‎

” Yang pasti bagi mereka yang keluar sebagai juara, ini juga merupakan salah satu kredit point  dalam meningkatkan karirnya sebagai PNS di lingkungan Kemenag ,” Katanya.

Selain menyelenggarakan lomba-lomba tersebut, kata Haerudin, pihaknya juga baru-baru ini telah menyelenggarakan lomba KUA teladan dan keluarga sakinah‎.

” Khusus untuk lomba KUA  teladan, pemenangnya yaitu KUA Lebak Gedong, ” Pungkasnya. (Riz)