Kembalikan Formulir Bacaleg, Sekretaris TMP: Banyak Keluhan di Dapil 1

Kembalikan Formulir Bacaleg, Sekretaris TMP: Banyak Keluhan di Dapil 1, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kembalikan Formulir Bacaleg, Sekretaris TMP: Banyak Keluhan di Dapil 1, Berita327

Kembalikan Formulir Bacaleg, Sekretaris TMP: Banyak Keluhan di Dapil 1, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kembalikan Formulir Bacaleg, Sekretaris TMP: Banyak Keluhan di Dapil 1, 327, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kembalikan Formulir Bacaleg, Sekretaris TMP: Banyak Keluhan di Dapil 1

Ahmad Suhada (Kiri) saat mengembalikan formulir Bacaleg PDIP/Trustkota.Com
Ahmad Suhada (Kiri) saat mengembalikan formulir Bacaleg PDIP/Trustkota.Com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tangerang Ahmad Suhada mengembalikan formulir Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

“Ini bukti keseriusan saya untuk menjadi kontestan di Pileg 2019,” ujar Ahmad Suhada kepada Trustkota.com, Senin (14/5/2018).

Terang Suhada, menjadi wakil rakyat merupakan salah satu cara untuk mengejawantahkan aspirasi masyarakat dari dalam sistem parlemen.

“Tentu saya akan perjuangkan aspirasi dan keluhan-keluhan selama ini yang saya ditemui di lapangan. Khususnya tentang keadilan pembangunan di Dapil 1,” tegasnya.

Perlu diketahui, Ahmad Suhada menjadi Bacaleg Dapil 1 meliputi Kecamatan Jayanti, Balaraja, Jambe, Solear, Cisoka dan Tigaraksa.

Sementara, Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Henny Karlina mengatakan, sampai saat ini sudah sekitar 80 persen Bacaleg yang telah mengembalikan formulir.

” Kalau untuk Dapil 1 hampir seluruhnya mengembalikan formulir. Kalau jumlah Bacaleg sekitar 75 orang seluruh Dapil,” pungkasnya. (joe)