Kembali Pimpin KOK, Surya Bertekad Rebut Kembali Juara Umum Porkab

Kembali Pimpin KOK, Surya Bertekad Rebut Kembali Juara Umum Porkab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kembali Pimpin KOK, Surya Bertekad Rebut Kembali Juara Umum Porkab, Berita848

IMG-20200713-WA0016

TRUST TANGEERANG – Surya kembali dipercaya memimpin Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang priode 2020-2024.

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah olahraga Kecamatan ( Musorcam) di Sport Club, Citra Raya, Senin (23/7/2020).

Musorcam tersebut dibuka oleh Camat Panongan, Rudi Lesmana. Turut dihadiri Muspika Kecamatan Panongan, tim pelaksana Koni Kabupaten Tangerang, Lurah/Kepala Desa, OKP dan Ormas se-Kecamatan Panongan. Serta 4 Pengurus Cabang (Pengvab) olahraga.

Mulusnya Surya kembali menjadi Ketua KOK itu menyusul tampil sebagai calon tunggal. Hingga ditutupnya pendaftaran, tak ada kandidat lain yang mendaftarkan diri.

Usai terpilih Surya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kembali KOK Kecamatan Panongan 4 tahun Kedepan.

“Tentunya, dukungan ini menjadi semangat bagi kemajuan prestasi olahraga di Kecamatan Panongan yang lebih baik lagi,” kata Surya.

Surya mengungkapkan, setelah ini pihaknya akan langsung tancap gas untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kabupaten Tangerang 2021. Ia bertekad akan merebut kembali juara umum Porkab yang pernah diraih oleh Kecamatan Panongan pada tahun 2013 lalu.

“Kami bertekad akan merebut kembali juara umum yang pada 2017 lalu direbut Kecamatan Curug,” tandasnya.

Sedangkan untuk jangka pendek, lanjut Surya, pihaknya akan melakukan sejumlah program yakni pembenahan organisasi, Rapat Kerja (Raker). (cun/ang)

www.trustkota.com
www.trustkota.com