Kemana Arah Dukungan di Pilkada, Begini Kata PKB Tangerang

Kemana Arah Dukungan di Pilkada, Begini Kata PKB Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kemana Arah Dukungan di Pilkada, Begini Kata PKB Tangerang, Berita118

Kemana Arah Dukungan di Pilkada, Begini Kata PKB Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kemana Arah Dukungan di Pilkada, Begini Kata PKB Tangerang, 118, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kemana Arah Dukungan di Pilkada, Begini Kata PKB Tangerang

Juned Sanim, Anggota Fraksi PKB /TRUSTKOTA.com
Juned Sanim, Anggota Fraksi PKB /TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka komunikasi dengan semua Parpol. Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Tangerang Juned Sanim, Selasa (18/7/2017).

Papar Juned, pihaknya membuka selebar-lebarnya pintu koalisi kepada setiap Parpol dan kandidat pada Pilkada Kabupaten Tangerang.

selain itu pihaknya akan mendukung calon kandidat yang menjadi harapan rakyat, berani mengambil keputusan dan memiliki visoner yang jelas. Selain itu harus patuh dan menjalankan saran ulama.

“Siapapun kandidatnya, kalau serius mau diusung PKB yah harus daftar. Kalau tidak akan di peti es kan,” ucap Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang ini.

Terang Juned, pihaknya membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati (Balon Cabup/Cawabup) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tangerang di Perum PWS, Tigaraksa pada 24 Juli-20 Agustus 2017 mendatang. (joe)