Kelurahan Mekarbakti dan Supermoto Buka Posko Peduli Korban Tsunami Banten

Kelurahan Mekarbakti dan Supermoto Buka Posko Peduli Korban Tsunami Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelurahan Mekarbakti dan Supermoto Buka Posko Peduli Korban Tsunami Banten, Berita543

IMG_20181224_134444

TRUSTKOTA TANGERANG – Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang membuka posko peduli musibah Tsunami yang terjadi di pantai di kawasan Selat Sunda, pada Sabtu (22/12/2018).

“Kami langsung membuka Posko untuk membantu korban bencana tsunami Anyer. Posko dibuka sejak hari Minggu,” kata Lurah Mekarbakti Mahfud Khuzaeni, Senin (24/12/2018).

Posko bantuan dibuka di Kantor Kelurahan Mekarbakti. Pihak Kelurahan juga bekerjasama dengan komunitas Supermoto Banten Area menggalang donasi untuk korban bencana tsunami.

“Kami turut berduka cita yang mendalam. Semoga mereka yang terkena bencana mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ucap Mahfud.

Bagi korban selamat, lanjut Mahfud, semoga diberi kekuatan dan kesabaran, dan segera pulih dan sehat kembali. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendonasikan harta dan pemikiranya untuk korban bencana,” ujarnya.

Sementara, Ketua komunitas Supermoto Banten Area wilayah Tangerang, Indra mengatakan akan terus menggalang donasi untuk dapat meringankan beban korban bencana tsunami.

Komunitas Supermoto Banten Area juga membuka rekening peduli tsunami Banten. Rekening peduli dikirim ke Bank BCA dengan nomor rekening 764062512.

“Kami memberikan apresiasi kepada pihak pemerintahatas kepedulianya kepada korban bencana,” pungkasnya. (cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com