Keluarga Korban Penganiayaan Caleg PKB Kerap Diteror

Keluarga Korban Penganiayaan Caleg PKB Kerap Diteror, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keluarga Korban Penganiayaan Caleg PKB Kerap Diteror, Berita590

Keluarga Korban Penganiayaan Caleg PKB Kerap Diteror, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keluarga Korban Penganiayaan Caleg PKB Kerap Diteror, 590, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keluarga Korban Penganiayaan Caleg PKB Kerap Diteror

Polsek Serpong.
Polsek Serpong.

TANGSEL TRUSTKOTA – Sebelum melaporkan penganiayaan wakil rakyat terpilih itu,korban diantar petugas Polsek Serpong untuk melakukan vusum di RS Assobirin. Tak hanya itu, polisi juga sempat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama korban.

Menurut Ruslani, melalui partai, Suryadi sempat ingin mengupayakan jalan damai. Tapi, Ruslani merasa, tidak ada permintaan maaf secara pribadi dari pribadi Suryadi.

Pada 7 Juni 2014, Ruslani kembali lapor ke pihak kepolisian untuk membuat Berita Acara Pidana (BAP).

“Saya sudah menunggu itikad baik dari Suryadi selama delapan bulan. Akhirnya saya kembali melaporkan masalah ini ke Polsek Serpong,” katanya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Ruslani, Abdul Haris Makmun mengatakan Ruslani dan keluarganya kerap menerima ancaman dari orang tak dikenal. Bahkan orang tak dikenal tersebut kerap mendatangi rumah korban. Atas dasar itu dirinya pun juga membuat surat ke DPP PKB dan Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti kejadian yang menimpa dirinya.

“Orang tak dikenal itu sering datang ke rumah klien saya. Bahkan pernah terlibat cekcok dengan istrinya. Rumahnya pun pernah diancam akan dibakar,” ucapnya.

Abdul juga mengatakan untuk melindungi Ruslani dan keluarganya, pihaknya pun meminta kepada pihak kepolisian untuk menahan Suryadi. Apalagi, semua bukti sudah kuat.

“Kami juga meminta perlindungan untuk keluarga korban,” tambahnya. (Dik)