Keluar Saat Jam Kerja, 13 PNS Terjaring Razia

Keluar Saat Jam Kerja, 13 PNS Terjaring Razia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keluar Saat Jam Kerja, 13 PNS Terjaring Razia, Berita457

Keluar Saat Jam Kerja, 13 PNS Terjaring Razia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keluar Saat Jam Kerja, 13 PNS Terjaring Razia, 457, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keluar Saat Jam Kerja, 13 PNS Terjaring Razia

Oknum PNS yang terjaring Razia
Oknum PNS yang terjaring Razia

LEBAK,TRUSTKOTA-. Tiga belas PNS dari berbagai intansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Lebak, terjaring razia PNS yang dilakukan BKD dan Satpol PP Kabupaten setempat, Senin (23/2/2015).

Ke tiga belas PNS yang terkena atau terjaring razia tersebut berasal dari tiga titik yang berbeda, yakni di pusat perbelanjaan Rabinza, Pasar Tradisional Rangkasbitung dan Salon sekitar Pasar Rangkasbitung.

Menurut kepala BKD Lebak Edi Wahyudi, kegiatan razia PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Lebak ini merupakan kegiatan rutin BKD setempat. Hal ini dilakukan sambung Edi, tidak lain dalam rangka mendisiplin para PNS yang ada dilingkungan Pemkab Lebak, agar dalam melaksanakan tugasnya tidak keluar dari waktu jam kerja yang telah ditentukan.

” Boleh keluar kantor, dengan catatan ada ijin atasannya. Dan perlu diketahui bagi mereka yang terjaring dan tanpa ada ijin atasanya keluar kantor dalam jam kerja akan kita berikan sanksi, ” Ujar Edi didamping stafnya Iyas.

Operasi tersebut, kata Edi, dalam rangka memantau sekaligus pembinaan untuk PNS yang ada di lingkungan Pemkab Lebak.

“Operasi ini digelar bekerjasama dengan Satpol PP Lebak untuk memantau dan membina PNS yang ada dikabupaten Lebak. Agar dalam menjalankan tugasnya disiplin, ” Imbuh Edi.

Hal senada dikatakan  Kasatpol PP Lebak Habib Abdilah. Menurutnya, operasi atau razia PNS tersebut, merupakan agenda rutin, sesuai dengan PP 53  Tahun 2010 tentang disiplin PNS.

“PNS harus seimbang dengan hak dan kewajibannya , Operasi kali ini menjaring 13 PNS dari berbagai intansi yang ada di Lebak. Untuk sanksi yang terkena razia ini kami serahkan kepada BKD selaku intansi Pemda yang menangani kepegawaian, “. Katanya. (Riz)