Keliling Kelurahan, Polisi dan TNI di Tangerang Ajak Warga Ikut Upacara HUT RI ke 72

Keliling Kelurahan, Polisi dan TNI di Tangerang Ajak Warga Ikut Upacara HUT RI ke 72, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keliling Kelurahan, Polisi dan TNI di Tangerang Ajak Warga Ikut Upacara HUT RI ke 72, Berita975

Brigadir Habibie dan Sertu Karmin mengajak warga memperingati HUT RI ke 72 / Anggy Muda Trustkota.com
Brigadir Habibie dan Sertu Karmin mengajak warga memperingati HUT RI ke 72 / Anggy Muda Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG – Berbagai cara aparat Polri dan TNI dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti yang dilakukan Brigadir M Habibie dan Sertu Karmin.

Dengan menggunakan alat pengeras suara, dua aparat yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Panongan dan Babinsa Koramil Panongan ini, rela berkeliling Kelurahan Mekar Bhakti sembari mengajak warga memperingati hari kemerdekaan RI.

“Kami mengingatkan serta mengajak warga untuk mengisi kemerdekaan dan mengikuti upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan bagi rakyat Indonesia,” terang Brigadir M Habibie, Kamis (17/8/2018).

Selain itu, dua aparat yang melintasi jalan-jalan diperkampungan dan perumahan ini, menyerukan warga untuk memperingati HUT RI dengan cara memasang bendera Republik Indonesia didepan rumah masing-masing.

“Kami juga meminta warga untuk memasang bendera merah putih didepan rumah sebagai bentuk jiwa nasionalisme dan cinta tanah air,” tegas Habibie.

Diketahui, sebanyak 21 ribu jiwa mendiami Kelurahan Mekar Bhakti seluas 350 hektar, yang terdiri dari 16 Rukun Warga dan 84 Rukun Tetangga.(gie)