Kelebihan Zaki, Muda, Tampan, Cerdas dan Memiliki Segudang Inovasi

Kelebihan Zaki, Muda, Tampan, Cerdas dan Memiliki Segudang Inovasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelebihan Zaki, Muda, Tampan, Cerdas dan Memiliki Segudang Inovasi, Berita391

Kelebihan Zaki, Muda, Tampan, Cerdas dan Memiliki Segudang Inovasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelebihan Zaki, Muda, Tampan, Cerdas dan Memiliki Segudang Inovasi, 391, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelebihan Zaki, Muda, Tampan, Cerdas dan Memiliki Segudang Inovasi

Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

PANONGAN TRUSTKOTA – Siapa yang tidak bangga memiliki sosok pemimpin seperti Ahmed Zaki iskandar. Selain cerdas Bupati Tangerang ini, tampan, religius, juga memiliki segudang inovasi dalam kepemimpinya.

“Ya itulah kelebihan pemimpin masyarakat Kabupaten Tangerang.
Masyarakat sangat bangga memiliki Bupati seperti Pa Zaki, muda, tampan, religius, memiliki inovasi, dan pekerja keras, Insya Allah Kab. Tangerang akan semakin maju lagi kedepannya,” ungkap H. Abu Suja, tokoh masyarakat, yang mewakili para tokoh di delapan kecamatan dalam persemian 12 fasilitas pelayanan masyarakat di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (06/01/2018).

Menurutnya, dengan diresmikan beberapa fasilitas ini masyarakat sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang dilakukan selama lima tahun ini, masyarakat sangat bangga dan bersyukur sekali atas apa yang telah dilakukan Bupati Tangerang selama ini

“Kami para tokoh mewakili masyarakat, titip kepada bapak Bupati Zaki Iskandar agar terus menjadi pemimpin kami masyarakat Kabupaten Tangerang kedepannya,” pinta Abu, tokoh masyarakat di Kecamatan Cisauk ini.

Herni (48), salah satu tamu undangan diacara peresmian tersebut juga mengakui kelebihan politisi Partai Golkar ini. Bahkan Herni mengaku jauh-jauh bersama rombongan majlis taklimnya rela naik bak terbuka dari Kecamatan Kresek untuk bisa mengikuti acara peresmian fasilitas pelayanan yang diresmikan langsung oleh Zaki.

“Iya lah bangga punya bupati kayak pa Zaki. Selain tampan, pintar juga banyak pembangunannya. Selain jalan bagus fasilitas pelayanan seperti kesehatan dan pendidikan sudah kita rasakan,” kata Herni disela-sela acara peresmian fasilitas pelayanan tersebut. (Dik/Red)

Adapun pelayanan yang diresmikan tersebut antar lain :
1. Stadion mini Kec. Cikupa
2. Stadion mini Kec. cisauk
3. Gedung bersama keagamaan Kec. pasar kemis
4. Gedung bersama keagamaan Kec. Kemeri
5. Gedung bersama Keagamaan Kec. Tigaraksa
6. Kantor Kec. pagedangan
7. Kantor Kec Solear
8. Gedung Bersama Keagama Kec. Solear
9. Puskesmas Cikuya Kec. Solear
10. Kantor Kec. Panongan
11. Gedung Bersama Keagamaan Kec. Panongan
12. SMPN 2 Panongan