Kelebihan Muatan Truk Cat Terbalik di Cikupa

Kelebihan Muatan Truk Cat Terbalik di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelebihan Muatan Truk Cat Terbalik di Cikupa, Berita545

Kelebihan Muatan Truk Cat Terbalik di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelebihan Muatan Truk Cat Terbalik di Cikupa, 545, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kelebihan Muatan Truk Cat Terbalik di Cikupa

Truk bermuatan cat terguling diJalan Raya Serang KM 20 depan Perumahan Telaga Bestari.(Ist)
Truk bermuatan cat terguling diJalan Raya Serang KM 20 depan Perumahan Telaga Bestari.(Ist)

TRUSTKOTA TANGERANG - Sebuah truk bermuatan cat terguling diJalan Raya Serang KM 20, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Truk dengan nomor polisi BN 8357 QL tersebut terguling setelah tak mampu menahan beban barang yang dibawanya lantaran, kelebihan muatan, Rabu (27/12/2017).

Akibatnya, kemacetan sekitar tiga kilometer timbul baik dari arah Tangerang menuju Serang ataupun sebaliknya. Tak hanya itu, cat yang dibawanya pun berserakan diarea jalan tersebut.

Supir truk, Erwan mengatakan, ia tak mampu mengendalikan kemudi, karena berat dari barang bawaan yang terlalu banyak.

“Pas mau belok ke arah masuk Tol Balaraja saya susah kendaliin karena badan truk langsung oleng kearah kiri,” ujarnya.

Sementara itu anggota Polsek Cikupa Aiptu Kusmnto menjelaskan, supir truk saat ini masih dimintai keterangan dan melakukan evakuasi pada badan truk yang menghalangi jalan.

“Supir kita amankan beserta truk dan kita sedang memanggil pemiliknya,” tutup Kusmanto..(Gor)