Kejari Tigaraksa Ragu Informasikan Penuntasan Korupsi ke Publik

Kejari Tigaraksa Ragu Informasikan Penuntasan Korupsi ke Publik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Tigaraksa Ragu Informasikan Penuntasan Korupsi ke Publik, Berita710

Kejari Tigaraksa Ragu Informasikan Penuntasan Korupsi ke Publik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Tigaraksa Ragu Informasikan Penuntasan Korupsi ke Publik, 710, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Tigaraksa Ragu Informasikan Penuntasan Korupsi ke Publik

Gedung Kejari Tigaraksa, Kabupaten Tangerang
Gedung Kejari Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

TRUSTKOTACOM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, ragu menginformasikan mengenai penuntasan kasus korupsi selama Tahun 2013 ini. Satupun pejabat yang berwenang di lembaga hukum tersebut bungkam, saat trustkota.com, berusaha mencari informasi soal penuntasan kasus korupsi.

Sulitnya mendapatkan informasi mengenai penuntasan kasus korupsi di Kejari Tigaraksa dialami trustkota.com.  Kamis (24/10/2013), trustkota.com, mendatangi Gedung Kejari Tigaraksa untuk mencari informasi penuntasan korupsi bagi publik.

Kepala Kejaksaan (Kejari) Tigaraksa, Maju Ambarita saat diminta wawancara melalui Handphone (HP) nya, tak menjawab.  Begitupun dengan Kasi Pidsus Kejari Tigaraksa Ricky Tommy Hasiholan, begitu sulit ditemui meskipun dirinya ada diruangan kerjanya.

Sejumlah staf Kasi Pidsus menyarankan wartawan untuk wawancara Musa, Kasi Intel Kejari Tigaraksa. Kurang lebih satu jam, Kasi Intel berhasil ditemui diruangan kerjanya. Namun, ketika diwawancara soal berapa kasus korupsi yang dituntaskkan maupun ditangani Kejari Tigaraksa selama Tahun 2013 ini.

“Datanya sudah ada di saya, tapi saya harus minta ijin dulu ke pimpinan,” kata Musa, saat ditanya berapa kasus yang sudah ditangani Kejari Tigaraksa selama Tahun 2013, seraya meninggalkan wartawan, diruangan kerjanya.

Sekitar lima menit kemudian, Kasi Intel yang baru bertugas di Kejari Tigaraksa sekitar satu tahun ini, kembali ke ruangan kerjanya.

“Masih ada tamu. Tamunya baru masuk, kemungkinan masih lama. Lain kali saja kesini lagi,” katanya usai ke luar dari ruangan kerjanya untuk menghadap pimpinannya. (cun)