Kejari Tigaraksa Musnahkan Narkoba, Miras dan Kosmetik Palsu

Kejari Tigaraksa Musnahkan Narkoba, Miras dan Kosmetik Palsu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Tigaraksa Musnahkan Narkoba, Miras dan Kosmetik Palsu, Berita959

Kejari Tigaraksa Musnahkan Narkoba, Miras dan Kosmetik Palsu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Tigaraksa Musnahkan Narkoba, Miras dan Kosmetik Palsu, 959, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Tigaraksa Musnahkan Narkoba, Miras dan Kosmetik Palsu

Kepala Kejari Tigaraksa, tengah memusnahkan barang bukti narkoba dengan cara dibakar.
Kepala Kejari Tigaraksa, tengah memusnahkan barang bukti narkoba dengan cara dibakar.

TRUSTKOTACOM TIGARAKSA -  Ganja 11 kilogram, ekstasi sebanyak 16 butir, 50 botol minuman keras dan 26 kosmetik palsu, dimusnahkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari), Tigaraksa, Kamis (8/5/2014).

“Barang bukti ini kita musnahkan karena¬† telah mempunyai kekuatan hukum tetap. Barang bukti ini dari perkara lima bulan terakhir ini,” kata Kepala Kejari Tigaraksa, kepada wartawan usai pemusnahan di halaman Kantor Kejari Tigaraksa.

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Tigaraksa, Rustandi Gustawirya, menambahkan, pemusnahan barang bukti hasil sitaan dari para terpidana tersebut, dilakukan secara periodik.

Sementara barang bukti lainnya, kata lanjut Rustandi, akan dimusnahkan di hari Adhiyaksa pada Juli mendatang. “Semua barang bukti yang telah memiliki ketetapan hukum kita musnahkan,” tambahnya.

Hadir dalam acara pemusnahan barang bukti itu,Wakasat Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy Santoso, perwakilan dari Pengadilan Negeri Tangerang, Ghandi, perwakilan Rutan kelas I Tangerang Yudhi, perwakilan Badan Narkotika Kabupaten (BNK), sejumlah Kepala Seksi serta Jaksa di Kejari Tigaraksa.
(cun)