Kejari Rangkasbitung Dianggap Mandul, Dugaan Korupsi BJB Rangkasbitung Dibawa ke Kejagung

Kejari Rangkasbitung Dianggap Mandul, Dugaan Korupsi BJB Rangkasbitung Dibawa ke Kejagung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Rangkasbitung Dianggap Mandul, Dugaan Korupsi BJB Rangkasbitung Dibawa ke Kejagung, Berita696

Kejari Rangkasbitung Dianggap Mandul, Dugaan Korupsi BJB Rangkasbitung Dibawa ke Kejagung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Rangkasbitung Dianggap Mandul, Dugaan Korupsi BJB Rangkasbitung Dibawa ke Kejagung, 696, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Rangkasbitung Dianggap Mandul, Dugaan Korupsi BJB Rangkasbitung Dibawa ke Kejagung

penukaran-uang

RANGKASBITUNG,TRUSTKOTA – Tak puas dengan kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Rangkasbitung, dalam penanganan dugaan Korupsi dana BSM tahun 2013 yang dilakukan BJB Cabang Rangkasbitung, aktivis Elemen Mahasiswa untuk Banten (Embun), bernencana membawa dugaan korupsi tersebut ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

” Jujur kami tidak puas dengan pelayanan aparat Kajari Rangkasbitung, karena sudah berbulan-bulan laporan kami terkait dengan dugaan korupsi dana BSM yang dilakukan pihak BJB Cabang Rangkasbitung, hingga kini belum ada kejelasan. Karena itu kami akan menindaklanjutinya ke Kejagung saja, ” Ujar Palah sekertaris Embun, di Rangkasbitung, Minggu (11/1/2015).

Langkah organisasinya melapor ke ke Kejagung, lanjut Palah, merupakan langkah final setelah sebelumnya, laporannya terkait dugaan korupsi dana BSM tahun 2013 yang nilainya mencapai miliaran rupiah di Kajari Rangkasbitung dan Kajati Banten , hingga kini sambung Palah tidak ada kejelasan.

” Insya Allah minggu ke tiga bulan ini, kami akan ke sana (Kejagung-red), ” katanya.

Sekedar diketahui, Bjb diduga melakukan tindak pidana korupsi dana BSM tahun anggaran 2013. Karena setiap siswa diwajibkan menyimpan saldonya sebesar Rp 25.000,-. Sedang berdasarkan juklak – juknis dana itu harus terserap dan diberikan atau diterima utuh oleh masing-masing siswa penerima dana BSM tersebut. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait