Kejari Musnahkan Barang Bukti dari 222 Kasus

Kejari Musnahkan Barang Bukti dari 222 Kasus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Musnahkan Barang Bukti dari 222 Kasus, Berita849

Kejari Musnahkan Barang Bukti dari 222 Kasus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Musnahkan Barang Bukti dari 222 Kasus, 849, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Musnahkan Barang Bukti dari 222 Kasus

Barang bukti ganjan yang dimunsahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa di Puspitek, Kota Tangsel.
Barang bukti ganjan yang dimunsahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa di Puspitek, Kota Tangsel.

TANGESEL TRUSTKOTA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa memusnahkan 866 ,7317 Kilogram Ganja, 120 butir ekstasi dan shabu seberat 13,889 gram di Puspitek, Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pemusnahan dilakukan dengan cara memasukan barang haram tersebut ke insenerator alat pembakar yang berkapasitas empat kubik.

“Barang bukti tersebut dimusnahkan karena sudah memiliki kekuatan hukum tetap,” kata Kasipidum Kejari Tigaraksa, Rustandi Gustiwirya.

Menurutnya, barang bukti terbesar dai terpidana Antonius Engkus Alias Anton ganja seberat 866, 7317 Kilogram.

“Total barang bukti yang dimusnakan dari 222 kasus dari Bulan Feberuari hingga kini. Itu termasuk shabu dan ekstasi yang dimusnahkan dan barang bukti kecil di keranjang yang ikut dimusnahkan,” katanya. (Dik)