Kejari Kota Tangerang Peduli Kesehatan, Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Kejari Kota Tangerang Peduli Kesehatan, Bagikan Masker dan Nasi Kotak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari Kota Tangerang Peduli Kesehatan, Bagikan Masker dan Nasi Kotak, Berita543

Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang, Dapot Dariarma, membagikan masker dan nasi kotak.
Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang, Dapot Dariarma, membagikan masker dan nasi kotak.

TRUST TANGERANG – Kepedulian Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang membagikan masker dan nasi kotak kepada pemulung, tukang becak hingga ojek online, Senin (18/01/2021). Para pendakwa ini mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan bakti sosial dipimpin Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana SH., MH. Ia didampingi Kasi Pidum Dapot Dariarma dan Kasi Intel R Bayu Probo. Sekitar seratusan masker dan nasi kota disebar di sejumlah lokasi diantaranya Pasar Anyar, Kalipasir Cisadane, TMP Taruna, Kota Tangerang.

“Aksi ini bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kota Tangerang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan sebagai upaya mendukung kerja keras Pemerintah Kota Tangerang dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana SH., MH.

“Ada sekitar seratusan masker dan nasi kotak dibagikan ke pemulung, tukang becak dan ojek online di Pasar Anyar, Kali Pasir Cikarang, TMP Taruna,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang, Dapot Dariarma mengatakan, melalui aksi sosial ini diharapkan masyarakat tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas. Tujuannya, kata dia, untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19 di Kota Tangerang.

Senada pula dengan Kasi Intel Kejari Kota Tangerang R Bayu Probo. Ia menambahkan agar masyarakat selalu sadar Protokol Covid19 agar tidak menjadi klaster baru di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini digelar sekaligus untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mereka senantiasa melindungi diri dengan menggunakan masker dan jaga jarak,” pungkasnya. (dik/red)