Kejari dan Polres Lebak Musnahkan Tiga Jenis Narkoba

Kejari dan Polres Lebak Musnahkan Tiga Jenis Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari dan Polres Lebak Musnahkan Tiga Jenis Narkoba, Berita355

Kejari dan Polres Lebak Musnahkan Tiga Jenis Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari dan Polres Lebak Musnahkan Tiga Jenis Narkoba, 355, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejari dan Polres Lebak Musnahkan Tiga Jenis Narkoba

IMG_20150305_180614

LEBAK,TRUSTKOTA- Sebanyak 10kg Sabu dan 5,78kg ganja dimusnahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Polres Kabupaten Lebak. dihalaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak, Kamis, (05/03) Pukul 10.30 Wib.

Hendro Dewanto Kepala Kejari Kabupaten Lebak mengatakan, hari ini ada tiga jenis Narkoba yang dimusnahkan hasil dari pengumpulan perkara Tahun 2014-2015,

” Yaitu barang bukti perkara Narkoba terdiri dari Narkotika 21 perkara jenis Ganja 5.778,2041 gram, Sabu-sabu sebayak 10,0694 gram dan 12 perkara Sitrofika. ” Katanya.

Dewanto juga menambahkan kejari  sengaja barang bukti ini dikumpulkan dulu, kalau sudah terkumpul baru musnahkan,

” kalau satu-persatu langsung dimusnahkan aga ribet, biasanya kita akan memusnahkan kalau sudah mencapai 10 perkara itupun atas dasar perkara yang sudah di selesaikan,”. Katanya.

Sementara itu, AKP Gogo Galesung Kasat Narkoba Polres Lebak mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan bentuk keberhasilan pihak kepolisian dalam menangani kasus Narkoba yang beredar di wilayah hukum Polres Lebak.

“saya berharap keberhasilan ini, menjadi harapan besar Kabupaten Lebak bersih dari Narkoba,” katanya.

Gogo juga menambahkan, pihaknya saat ini  sedang merubah pola fikir dan paradigma lama,.

” paradigma lama itu kalau seandainya polisi berhasil mengkap Narkoba besar setiap Minggu dan setiap Bulan itu adalah indicator keberhasilan. Kalau sekarang kita rubah setelah penangkapan besar itu, diharpkan Narkoba itu sudah tidak ada lagi,” Katanya. (Riz)