Kejar Kawanan Curanmor, Remaja di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku

Kejar Kawanan Curanmor, Remaja di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejar Kawanan Curanmor, Remaja di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku, Berita297

Kejar Kawanan Curanmor, Remaja di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejar Kawanan Curanmor, Remaja di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku, 297, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejar Kawanan Curanmor, Remaja di Tangerang Tewas Ditembak Pelaku

Alif Rizki Maulana (25), korban penembakan pelaku Curanmor.(ist)
Alif Rizki Maulana (25), korban penembakan pelaku Curanmor.(ist)

 

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Keberanian Alif Rizki Maulana (25) harus dibayar dengan mahal. Betapa tidak, Alif tewas dengan luka tembak di kepala saat berupaya mengagalkan pelarian kawanan Curanmor bersenpi di Jalan Marsekal Suryadarma RT 05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan saat dikonfirmasi oleh Trustkota membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya, benar ada penembakan di wilayah Neglasari pada Jumat dini hari jam 01.15 WIB. Bukan pembegalan, tapi kasus curanmor,” ujar Harry, Jumat (6/10/2017).
Harry menjelaskan, awalnya korban dan ketiga temannya melakukan pencarian terhadap motor korban yang hilang di rumahnya di Kampung Jurumudi RT 001/003, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada dini hari.
“Sesampainya di Selapajang, korban menemukan sepeda motor miliknya lalu saat hendak dicegat, pelaku justru menembak kepala korban sebelah kanan hingga akhirnya korban tewas di tempat,” jelas Harry.
Timah panas milik pelaku tersebut langsung mengenai kepala bagian kanan diatas pelipis. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sementara, jasad korban masih terbujur kaku RSUD Kabupaten Tangerang guna menjalani otopsi. (chy)