Kejahatan Curanmor di Kabupaten Tangerang Terus Meningkat

Kejahatan Curanmor di Kabupaten Tangerang Terus Meningkat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejahatan Curanmor di Kabupaten Tangerang Terus Meningkat, Berita719

Kejahatan Curanmor di Kabupaten Tangerang Terus Meningkat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejahatan Curanmor di Kabupaten Tangerang Terus Meningkat, 719, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kejahatan Curanmor di Kabupaten Tangerang Terus Meningkat

Ilustrasi kejahatan pencurian kendaraan bermotor
Ilustrasi kejahatan pencurian kendaraan bermotor

TRUSTKOTACOM TANGERANG -Tingkat kejatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Kota Tangerang, tergoling masih tinggi. Berdasarkan catatan Polres Kota Tangerang, pada tahun ini, kejahatan Curanmor meningkat 10 persen dibanding tahun lalu.

Wilayah Tigaraksa, salah satu wilayah yang menjadi sasaran para pelaku Curanmor. Kapolsek Tigaraksa Kompol Bachtiar Siregar, mengakui hal tersebut. Menurutnya, Curanmor terjadi wilayah Kecamatan Tigaraksa hampir setiap pekan.

“Seminggu satu kasus ranmor terjadi di wilayah hukum Polsek Tigaraksa,” ungkap Kompol Bachtiar Siregar, Kamis (19/6/2014).

Menurut Bachtiar, jumlah tersebut terbilang masih minim jika dibandingkan dengan wilayah lainnya.
“Kejahatan Ranmor rawan di pusat pembelanjaan dan di jalan-jalan sepi. Untuk itu, kewaspadaan kepada kejahatan ini harus terus ditingkatkan,” Katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Tri Yunarko membenarkan, jika kriminalitas ranmor paling menonjol. “Bahkan bisa dikatakan meningkat,” ungkapnya.

Peningkatan kasus ranmor di wilayah hukum Polresta Tangerang yakni 10 persen dari sebelumnya,” terangnya. “Kalau sebelumnya sehari sekitar 4 kasus, saat ini 5 kasus dalam sehari,” tuntasnya. (Cun)