Kehadiran Wakil Rakyat ‘Dicicil’ di Rapat Paripurna Istimewa

Kehadiran Wakil Rakyat ‘Dicicil’ di Rapat Paripurna Istimewa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kehadiran Wakil Rakyat ‘Dicicil’ di Rapat Paripurna Istimewa, Berita597

Kehadiran Wakil Rakyat ‘Dicicil’ di Rapat Paripurna Istimewa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kehadiran Wakil Rakyat ‘Dicicil’ di Rapat Paripurna Istimewa, 597, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kehadiran Wakil Rakyat ‘Dicicil’ di Rapat Paripurna Istimewa

Ahmad Surya Wijaya, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang (Cuni HR/TrustKota.Com)
Ahmad Surya Wijaya, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang (Cuni HR/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat Paripurna Istimewa digelar di DPRD Kabupaten Tangerang, Jum’at (14/8/2015). Rapat tersebut dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Jokowi pada Peringatan HUT RI ke-70 melalui layar lebar.

Rapat paripurna Istimewa yang digelar pukul 07.45 WIB tersebut dimulai. Saat itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sudah hadir di ruang rapat paripurna ditemani anggota DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli.

Anggota DPRD lain yang sudah tampak seperti Agus Salam (F-Golkar), AW. Maulana (F-PAN) dan beberapa anggota dewan lainnya. Namun, secara ‘dicicil’ anggota lainnya masuk satu persatu. Selain itu, banyak terlihat anggota DPRD tidak mengenakan kopiah (peci) pada Rapat Paripurna Istiemewa tersebut.

“Saat pertengahan rapat baru sekitar 34 persen anggota dewan hadir,” ungkap Ahmad Surya Wijaya, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang.

Menurut Surya, kehadiran anggota DPRD satu persatu di saat rapat paripurna istimewa digelar, lantaran berada dalam perjalanan. “Hanya beberapa Fraksi Gerindra yang izin, karena ada acara Partai. Tapi jumlah keseluruhan hingga akhir Paripurna sekitar 80 persen,” katanya tanpa merinci siapa saja yang tidak hadir.

Sementara, Kasubag Risalah dan Persidangan Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang Sudrajat menuturkan, sepinya anggota DPRD saat dimulai rapat karena tidak langsung ke ruang paripurna. “Ada yang berada di ruang fraksi dan komisi,” paparnya. (joe)