Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi

Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi, Berita977

Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi, 977, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi

Tersangka penyalahgunaan narkoba/TRUSTKOTA.com
Tersangka penyalahgunaan narkoba/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Jajaran Reskrim Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerng mencokok dua pemuda yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Kedua tersangka itu yakni berinisial BA (21) dan MR (27), Rabu (22/2/2017).

Kedua berhasil ditangkap polisi yang sedang melakukan pengintaian terhadap dua pemuda tersebut usai mendapatkan laporan dari warga.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengungkapkan, adanya laporan warga atas kerapnya transaksi narkoba langsung ditindaklanjuti anggota reskrim pimpinan AKP Uka Subakti.

“Kedua tersangka ditangkap di lokasi yang berbeda, BA dibekuk di Jalan Raya Banjar Wijaya, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang. Sedangkan MR disergap di Ruko Taman Royal, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,” papar Kapolsek.

Selanjutnya, keduanya dibawa ke Mapolsek Tigaraksa setelah polisi menemukan paket narkoba yang diduga sabu di saku celana tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa AKP Uka Subakti menambahkan, setelah digeledah masing-masing tersangka kedapatan membawa narkoba beruba bubuk kristal yang disimpan di dalam klip bening yang disimpn di dalam kertas rokok.

“Tersangka masih dalam proses pemeriksaan dan terancam Pasal 114 atau Pasal 112 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya. (joe)