Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawan PT Chingluh Putus Tergilas Mesin

Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawan PT Chingluh Putus Tergilas Mesin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawan PT Chingluh Putus Tergilas Mesin, Berita760

Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawan PT Chingluh Putus Tergilas Mesin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawan PT Chingluh Putus Tergilas Mesin, 760, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawan PT Chingluh Putus Tergilas Mesin

Karyawan Pt Cingluh Ketika di Rumah sakit
Karyawan Pt Cingluh Ketika di Rumah sakit

PASAR KEMIS,TRUSTKOTA – Seorang karyawan PT Victory Chingluh Indonesia yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, mengalami kecelakaan kerja saat menjalankan tugasnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tangan kiri karyawan bernama Andry (30) putus karena tergilas mesin di tempatnya bekerja. Dalam kondisi kritis, korban kemudian dilarikan ke RS Mayapada, Kota Tangerang.

Informasi yang diperoleh Trustkota.com, kecelakaan kerja itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat (27/3/2015) malam. Peristiwa terjadi saat korban sedang bekerja.

“Saya tidak tahu secara pasti kejadianya. Kami tahu setelah korban berteriak minta tolong. Pada saat itu berlumuran darah dan pergelangan tanganya sudah putus. Potongan tanganya berceceran di atas mesin,” kata salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan namanya.

Kejadian tersebut sempat membuat syok para rekan kerja korban. Sejumlah karyawan yang bekerja di pabrik yang memproduksi sepatu merek Nike itu merasa prihatin dan ngeri dengan peristiwa tersebut.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Mayapada, Kota Tangerang,” katanya.

Hingga berita ini disusun, pihak PT Cingluh Victory belum bisa dimintai keterangan terkait kecelakaan kerja tersebut. (Cun)