Kecamatan Tigaraksa Terapkan Paten Sejak Desember

Kecamatan Tigaraksa Terapkan Paten Sejak Desember, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Tigaraksa Terapkan Paten Sejak Desember, Berita480

Kecamatan Tigaraksa Terapkan Paten Sejak Desember, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Tigaraksa Terapkan Paten Sejak Desember, 480, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Tigaraksa Terapkan Paten Sejak Desember

Camat Tigaraksa Mas Yoyon
Camat Tigaraksa Mas Yoyon
TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) sudah berjalan di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana mengatakan, program Paten sudah diterpkan di Kecamatan Tigaraksa sejak Desember 2014 lalu.

“Di Kecamatan Tigaraksa, program Paten sudah diterapkan pada ahir Desember lalu,” ujar Mas Yoyon Suryana, Camat Tigraksa.

Diterangkan Yoyon, Program Paten yang diterapkan tersebut  berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2010 tentang Pedoman Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN). 

“Dan juga berpedoman pada Peraturan Bupati (Perbup) Tangerang nomor 14 tahun 2014. Program PATEN merupakan simpul pelayanan di tingkat kecamatan di Kabupaaten Tangerang,” jelasnya.

Dalam upaya melaksanakan pelayanan tersebut, sambung yoyon,terdapat delapan pegawai dikerahkan dalam pelayanan tersebut. Ia berharap para petugas bisa melayani masyarakat dengan maksimal dan cepat tanggap,”Layani Masyarakat dengan ramah,” pesannya. (Cun/Riz)