Kecamatan Panongan Gelar Bukber Sekaligus Rayakan HUT ke-20

Kecamatan Panongan Gelar Bukber Sekaligus Rayakan HUT ke-20, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Panongan Gelar Bukber Sekaligus Rayakan HUT ke-20, Berita473

20190527_125411

TRUST PANONGAN – Pemerintah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang merayakan HUT ke-20 dengan tasyakuran dan Bukber (Buka puasa Bersama) elemen masyarakat di halaman Kantor Kecamatan setempat, Minggu (26/5/2019).

Hadir dalam kegiatan ini seluruh aparatur Kecamatan panongan, Asda I Pemkab Tangerang Hery Herianto, unsur Muspika Kecamatan Panongan, Lurah dan Kepala Desa,  Organisasi kepemudaan (OKP), tokoh agama dan komunitas se Kecamatan Panongan.

Camat Panongan Prima Saras Puspa dalam sambutanya mengatakan, Kecamatan Panongan berkomitmen untuk terus bersama-sama membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Tangerang Gemilang.

“Alahamdulilah, diusianya yang ke-20 Kecamatan Panongan telah meraih berbagai prestasi. Salah satunya predikat terbaik dalam pelayanan publik,” kata Prima.

Prima mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Panongan. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu kembali pasca pemilu lalu.

“Pemilu sudah lewat, mari kita rajut kembali kebersamaan di bulan suci ini,” ujarnya.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Panongan Prima Saras Puspa.

Kemudian setelah sholat magrib berjamaah acara dilanjutkan dengan berdialog bersama komunitas se Kecamatan Panongan (joe/cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com