Kecamatan Kelapa Dua Kabuapten Tangerang Kembali Raih Juara Umum

Kecamatan Kelapa Dua Kabuapten Tangerang Kembali Raih Juara Umum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Kelapa Dua Kabuapten Tangerang Kembali Raih Juara Umum, Berita211

Kecamatan Kelapa Dua Kabuapten Tangerang Kembali Raih Juara Umum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Kelapa Dua Kabuapten Tangerang Kembali Raih Juara Umum, 211, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kecamatan Kelapa Dua Kabuapten Tangerang Kembali Raih Juara Umum

Ilustrasi (Net).
Ilustrasi (Net).

SUKADIRI,TRUSTKOTA- Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang raih juara umum untuk yang keduakalinya dalam acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang resmi ditutup Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Aula Gedung BP2IP Kec. Sukadiri,Jum’at,(27/2).

Dalam acara tersebut Bupati Tangerang mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah berhasil meraih prestasi terbaik.

“Kita semua berharap dan berdoa semoga saudara-saudara dapat menjadi duta MTQ yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tangerang baik pada  pelaksanaan MTQ tingkat Propinsi mupun ditingkat Nasional,” ucap Zaki.

Lanjutnya, tanamkan dalam diri  bahwa Kegagalan hari ini adalah keberhasilan yang tertunda,  sehingga dapat terus memacu kemampuan,  untuk meraih yang terbaik pada pelaksanaan MTQ mendatang,  jangan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk terus meningkatkan prestasi diri.

Sementara, Camat Kelapa Dua H. Yayat Rohiman mengungkapkan  bersukur atas raihan juara umum dua kali berturut-turut tingkat Kab. Tangerang.

” saya siap jalankan arahan Bupati untuk mempersiapkan qori-qoriah, hafiz-hafizoh untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Banten ke 12 di Kab. Lebak,” ucap Yayat dengan uforia kemenangan MTQ dua kali berturut-turut. (Rls/Riz).