Keberhasilan Zaki Diakui Masyarakat di Delapan Kecamatan

Keberhasilan Zaki Diakui Masyarakat di Delapan Kecamatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keberhasilan Zaki Diakui Masyarakat di Delapan Kecamatan, Berita100

Keberhasilan Zaki Diakui Masyarakat di Delapan Kecamatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keberhasilan Zaki Diakui Masyarakat di Delapan Kecamatan, 100, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keberhasilan Zaki Diakui Masyarakat di Delapan Kecamatan

Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

PANONGAN TRUSTKOTA – Masyarakat dan para tokoh alim ulama, pemuda mengakui dan merasakan keberhasilan kepemimpinan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Mereka juga meminta Zaki untuk melanjutkan kepemimpinan priode ke duanya.

“Saya mewakili para tokoh masyarakat, ulama, meminta pa zaki agar terus memimpin Kabupaten Tangerang meski cape. ‘Beli tape sama kedongdong, meski cape terusin dong’. Keberhasilan pa zaki kami akui dan kami rasakan,” ungkap Ahmad Abu Suja, tokoh masyarkat Kecamatan Cisauk seraya melontarkan pantunnya, Selasa (6/01/2018), saat peresmian beberpa fasilitas masyarakat di Kecamatan Panongan.

Menurutnya, dirinya memberikan apresiasi kepada Bupati Tangerang atas permintaan para tokoh masyarakat, ulama dan pemuda di delapan kecamatan yakni Kecamatan Panongan, Solear, Kemeri, Kresek, Cisauk, Teluknaga, Keronjo, Rajeg.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili delapan kecamatan mengucapkan terimakasih kepada pa Zaki menjelang akhir jabatannya di priode pertama ini. Kami delapan kecamatan dan saya yakin kecamatan lain juga meminta pa Zaki untuk memimpin Kabupaten Tangerang kembali di priode ke dua,” tegas Abu, dalam sambutannya di acara peresmian fasilitas masyarakat tersebut.

Tak hanya itu, para tokoh masyarakat, ulama dan pemuda di acara tersebut juga mendoakan Zaki agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Kami siap berjibaku di Pemilukada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang, karena kami ingin memiliki pemimpin pa Zaki lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari para tokoh masyarakat, ulama dan pemuda dari delapan kecamatan tersebut.

“Terimakasih atas dukungan dan doanya. Dukungan dan kepercayaan masyarakat akan menjadi modal saya untuk melangkah kedepannya,. Selama ini keberhasilan pembangunan dan pelayanan yang telah dilaksanakan tidak akan sukses dan berjalan karena dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang,” katanya. (dik/red)