Kawat Troli KRL Terputus, Penumpang Terlantar

Kawat Troli KRL Terputus, Penumpang Terlantar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawat Troli KRL Terputus, Penumpang Terlantar, Berita614

Kawat Troli KRL Terputus, Penumpang Terlantar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawat Troli KRL Terputus, Penumpang Terlantar, 614, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawat Troli KRL Terputus, Penumpang Terlantar

KRL

TRUSTKOTACOM – Seutas kawat troli kereta KRL, Senin (28/10/2013) siang, terputus di KM 16, Stasiun Poris, Kota Tangerang. Akibatnya, sejumlah jam keberangkatan kereta KRL distasiun tersebut terganggu.

Belum diketahui apa penyebab terputusnya kawat troli tersebut, namun, dugaan sementara adalah akibat samberan petir yang membuat isolator kabel KRL pecah dan hangus.

“Terputusnya kawat troli sekitar pukul 12.00 WIB, dugaan sementara karena terkena petir yang membuat isolator kabel KRL pecah dan hangus,” kata Imadudin, Pelaksana Resort Stasiun Duri.

Akibat peristiwa itu, penumpang kereta di stasiun Tangerang menuju Jakarta terpaksa harus naik dari Stasiun Rawa Buaya. Sementara, penumpang dari arah Jakarta menuju stasiun Tangerang terpaksa  harus berhenti dan diturunkan di stasiun Rawa Buaya.

“Kereta yang biasanya sampai stasiun terakhir Tangerang terpaksa hanya sampai stasiun Rawa Buaya, sedangkan yang dari stasiun Tangerang harus di alihkan ke Stasiun Rawa buaya untuk melanjutkan perjalanan hingga ke Jakarta,” tandasnya.

Imran, salah satu penumpang KRL tujuan Kampung Bandan yang biasanya naik dari stasiun Tangerang mengaku kecewa, lantaran harus berjalan kaki hingga ke Stasiun Rawa Buaya hanya untuk melanjutkan perjalanan hingga ke stasiun kampung Bandan.

“Kecewa sekali, karena harus berjalan kaki lagi, seharusnya ada informasi terlebih dahulu karena sampai saat ini belum juga ada pemberitahuan mau naik darimana setelah Stasiun Poris,” katanya kesal. (ges)