Kawanan Perampok Sasar Sopir Grab di Tangerang

Kawanan Perampok Sasar Sopir Grab di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Perampok Sasar Sopir Grab di Tangerang, Berita813

Ilustrasi.
Ilustrasi.

TANGERANG TRUSTKOTA — Aksi perampokan kembali terjadi wilayah Pasar Kemis, Tangerang. Kali ini, kawanan pelaku menyasar sopir angkutan online, Rabu (11/10/2017).

Peristiwa naas tersebut, bermula saat RA (26) sopir angkutan online yakni Grabcar, mendapatkan penumpang melalui aplikasi pemesanan. Pada saat itu diketahui, pemesan merupakan seorang wanita dengan tujuan Karawaci, Tangerang.

Namun, saat korban menjemput calon penumpangnya di kawasan Pasar Kemis, bukannya seorang wanita melainkan RA malah mendapati tiga pria yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Android tersebut.

Lantaran tidak menaruh curiga, korban kemudian mengantarkan ketiga penumpang tersebut ke alamat yang dituju. Naas, ditengah perjalanan korban langsung disekap dengan cara menutup mulut dan tubuh korban menggunakan lakban bahkan. Tak hanya itu, korban juga dibuat tak sadarkan diri dengan cara disetrum.

Usai menganiaya korban, RA pun diturunkan para pelaku di kawasan Karawaci, Kota Tangerang dengan kondisi dilakban dan pelaku berhasil membawa kendaraan korban.

Dihubungi melalui telepon genggamnya Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Masih kita dalami motif sejauh ini masih proses penyelidikan,” ujar Kosasih.(Ayi)

 

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com