Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Puluhan Juta di Kantor Pos Tangerang

Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Puluhan Juta di Kantor Pos Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Puluhan Juta di Kantor Pos Tangerang, Berita721

Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Puluhan Juta di Kantor Pos Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Puluhan Juta di Kantor Pos Tangerang, 721, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Perampok Bersenjata Gasak Puluhan Juta di Kantor Pos Tangerang

Sebuah anak cabang Kantor Pos Tangerang, di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni kawanan perampok bersenjata api. (foto: Ages www.trustkota.com)
Sebuah anak cabang Kantor Pos Tangerang, di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni kawanan perampok bersenjata api. (foto: Ages www.trustkota.com)

TRUSTKOTACOM – Kawanan perampok bersenjata api, kembali beraksi diwilayah Kota Tangerang. Kali ini, sasarannya adalah sebuah anak cabang Kantor Pos Indonesia yang belokasi di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (26/11/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, karyawan yang hanya tinggal seorang diri, tengah bersiap-siap untuk pulang.

Tiba-tiba, ia didatangi dua orang tidak dikenal, yang langsung menodongkan senjata api dan menyuruhnya untuk masuk kedalam, serta langsung mengikat kaki, tangan dan melakban mulutnya.

“Karyawan di ikat dan mulutnya di lakban. Jadi setelah perampok pergi dia keliatan guling-gulingan keluar. Lalu, tukang alat-alat disamping rukonya itu lihat korban, dan segera memanggil warga untuk menolongnya,” kata Usman (35), salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam aksinya, kawanan perampok yang diduga berjumlah 4 orang itu, berhasil menggasak uang puluhan juta rupiah dari dalam brankas Kantor Pos tersebut.

“Ada empat orang, yang dua masuk kedalam dan yang dua lagi berjaga-jaga diluar. Kalau yang dibawa kabur cuma uang, tapi jumlahnya, ada yang bilang 65 juta ada juga yang bilang 67 juta. Pokoknya sekitar segitulah, soalnya tadi langsung ramai sih, banyak polisi juga di lokasi,” paparnya.

Kapolsek Cipondoh, Komisaris Polisi (Kompol) Suyono membenarkan adanya peristiwa perampokan yang terjadi diwilayah hukumnya itu.

“Iya benar, ada peristiwa itu. Dan unsur dugaan perampokannya memang ada, karena korbannya diikat,” kata Suyono, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Kendati demikian, kasus tersebut kini langsung ditangani pihak kepolisian Polres Metro Tangerang. (ges)