Kawanan Curanmor Beraksi di Markas Wartawan Tangerang

Kawanan Curanmor Beraksi di Markas Wartawan Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Curanmor Beraksi di Markas Wartawan Tangerang, Berita587

Kawanan Curanmor Beraksi di Markas Wartawan Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Curanmor Beraksi di Markas Wartawan Tangerang, 587, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawanan Curanmor Beraksi di Markas Wartawan Tangerang

Petugas polisi, saat olah TKP.
Petugas polisi, saat olah TKP.

TRUSTKOTACOM – Kasus kehilangan kendaraan roda dua di wilayah hukum Polsek Tangerang Kota, semakin marak.

Seperti yang terjadi, Senin (23/09/2013) malam, dua unit sepeda motor yang tengah terparkir di halaman Sekretariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, disikat kawanan pencuri.

Kedua motor hilang tersebut masing-masing adalah Honda Supra NF 125 dengan Nomor Polisi (Nopol) B 6450 CQR milik Agung Cahya Permana, seorang pewarta salah satu stasiun televiasi swasta dan Yamaha Mio B 6741 CWF milik Muhamad Sabihi anak penjaga Sekretariat Pokja.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.   “Saya pulang dari kuliah, motor milik bihi masih ada di pojok kanan. Saya juga tidak perhatikan ada orang atau tidak, yang jelas saya langsung masuk kedalam pokja,” kata Mega (19), salah seorang yang ada dilokasi saat peristiwa terbut terjadi.

Sementara, sepeda motor Kawasaki D-Tracker B 6430 VFM milik Rizky, wartawan lain yang juga diparkir dilokasi, juga nyaris raib. Pasalnya, kontak kunci sepeda motor itu sudah dibobol, namun belum sempat dibawa kabur.

“Saya niat mau laporkan kejadian hilangnya motor di pokja. Pas lihat kontak motor saya ternyata juga sudah rusak dibobol,” tukasnya.

Petugas Polsek Tangerang Kota, yang mendapat informasi tersebut, langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (ges)