Kawal Pleno KHL, Ratusan Buruh Duduki Puspemkot Tangerang

Kawal Pleno KHL, Ratusan Buruh Duduki Puspemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawal Pleno KHL, Ratusan Buruh Duduki Puspemkot Tangerang, Berita705

Kawal Pleno KHL, Ratusan Buruh Duduki Puspemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawal Pleno KHL, Ratusan Buruh Duduki Puspemkot Tangerang, 705, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawal Pleno KHL, Ratusan Buruh Duduki Puspemkot Tangerang

IMG00906-20131120-1215

TRUSTKOTACOM – Ratusan buruh dari berbagai aliansi buruh se-Tangerang Raya, Rabu (13/11/2013) siang, menggeruduk Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang.

Mereka berkumpul dan berorasi didepan gerbang kantor Walikota Tangerang, guna mengawal jalannya pleno KHL dan  penetapan Upah Minimum Kota (UMK) Tangerang 2014.

“Kita akan mengawal jalannya pleno KHL dan penetapan UMK 2014, yang tengah dilakukan pemerintah dan Dewan Pengupahan Kota Tangerang. Kita akan tetap bersama-sama, berada disini,” kata Hardiansyah, Koordinator aksi, dalam orasinya.

Sementara, ratusan personil dari Polres Metro Tangerang serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, nampak telah siap berjaga dilokasi.

“Kami terjunkan sebanyak 300 personil, untuk menjaga keamanan dilokasi. Semoga aksi buruh ini berjalan kondusif dan tidak anarkis,” ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad. (ges)