Kawal Pembangunan Desa Di Lebak, PK KNPI Gelar Dialog Publik

Kawal Pembangunan Desa Di Lebak, PK KNPI Gelar Dialog Publik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawal Pembangunan Desa Di Lebak, PK KNPI Gelar Dialog Publik, Berita663

Kawal Pembangunan Desa Di Lebak, PK KNPI Gelar Dialog Publik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawal Pembangunan Desa Di Lebak, PK KNPI Gelar Dialog Publik, 663, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawal Pembangunan Desa Di Lebak, PK KNPI Gelar Dialog Publik

Foto bersama PK KNPI Kabupaten Lebak bersama anggota DPR-RI dapil Banten Satu , Rabu (10/06/2015).
Foto bersama PK KNPI Kabupaten Lebak bersama anggota DPR-RI dapil Banten Satu , Rabu (10/06/2015).

LEBAK,TRUSTKOTA- Untuk mengawal setiap pembangunan desa yang ada di Kabupaten Lebak,PK KNPI(Komite nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan cikulur gelar Dialog Publik di gedung PGRI Kecamatan Cikulur, Rabu (10/06/2015).

Tujuannya agar setiap pemuda berfikir kritis mengawal pembangunan desa yang ada di Kabupaten Lebak, terlebih kabupaten Lebak akan melangsungkan pemilihan kepala desa yang diperkirakan akhir Agustus 2015 nanti.

Nanda anggota DPR-RI dapil Banten 1 menjelaskan, setiap pemuda harus kritis dalam mengawal pembangunan desa yang ada di Kabupaten Lebak.

“pemuda di Lebak harus ikut berkecimplung dalam pembangunan desa, sebagai pemuda kita dituntut untuk kritis bagaimana Kabupaten Lebak ini maju,”papar Nanda.

Hal senada dikatakan Ketua DPD KNPI Lebak Akhmad Taufiq, pihaknya menerangkan pemuda adalah agen perubahan yang harus memiliki kontribusi terhadap daerahnya.

” pemuda harus jadi ujung tombak untuk pembangunan dan harus bisa berkontribusi dalam membangun kemajuan di tingkat desa,”kata Taufiq.

Sementara, Mohamad Azizi ketua PK KNpI Cikulur mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan berlangsungnya kegiatan tersebut.

” saya mengucapkan terima kasih atas semua elemen pemuda khusunya di wilayah kecamatan cikulur kedepan kami akn melakukan kegiatan-kegiatana yang berkaitan dengan kepemudaan bukan hanya dialog kali ini,”pungkasnya. (Riz).