KAUR Bin Op Lantas Nilai Kabupaten Lebak Minim Tertib Lalu Lintas

KAUR Bin Op Lantas Nilai Kabupaten Lebak Minim Tertib Lalu Lintas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KAUR Bin Op Lantas Nilai Kabupaten Lebak Minim Tertib Lalu Lintas, Berita707

KAUR Bin Op Lantas Nilai Kabupaten Lebak Minim Tertib Lalu Lintas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KAUR Bin Op Lantas Nilai Kabupaten Lebak Minim Tertib Lalu Lintas, 707, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KAUR Bin Op Lantas Nilai Kabupaten Lebak Minim Tertib Lalu Lintas

Satuan Lalu lintas polres Lebak ketika menindak tegas pelanggar pengguna motor disekitar Alun-Alun Rangkasbitung
Satuan Lalu lintas polres Lebak ketika menindak tegas pelanggar pengguna motor disekitar Alun-Alun Rangkasbitung

LEBAK,TRUSTKOTA- Kaur Bin Op Lantas Lebak Iptu Suprapto Menilai diKabupaten Lebak masih minim yang tertib lalu lintas, pasalnya setiap rambu yang dipasang seakan tidak dihiraukan oleh pengendara,Kamis (02/04/2015).

Antisipasi hal tersebut Satuan Lalulintas Polres Lebak gelar Operasi Simpatik Kalimaya 21 hari kedepan , mulai sejak 01 April 2015 hingga  21 April 2015.

Dikatakan Iptu Suprapto, pihaknya melaksanakan operasi simpatik tersebut sesuai perintah kapolres Lebak.

“Tujuan operasi simpatik kalimaya, menekan angka kecelakaan dan peoanggaran , sekaligus meningkatkan kinerja polantas,”Ujarnya.

Lanjutnya, untuk pelanggar yang tidak membahayakan akan diberikan teguran saja, sedangkan untuk yang tidak memiliki surat-surat baru akan ditindak tegas.

Sementara salah seorang pengendara,Irfan (19) mengaku kaget terhadap razia tersebut.

“Saya kaget, tadinya hanya pergi kepasar membeli belanjaan jadi tidak membawa perlengkapan, taunya ada razia,”ujarnya (Riz).