Kasus Pembuangan Bayi di Kota Tangerang Kembali Terjadi

Kasus Pembuangan Bayi di Kota Tangerang Kembali Terjadi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Pembuangan Bayi di Kota Tangerang Kembali Terjadi, Berita585

Kasus Pembuangan Bayi di Kota Tangerang Kembali Terjadi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Pembuangan Bayi di Kota Tangerang Kembali Terjadi, 585, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Pembuangan Bayi di Kota Tangerang Kembali Terjadi

Bayi mungil saat di RS  Medika Lestari, Karang Timur, Ciledug, Kota Tangerang..
Bayi mungil saat di RS Medika Lestari, Karang Timur, Ciledug, Kota Tangerang..

TRUSTKOTACOM -Penemuan bayi kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini, seorang bayi perempuan dengan Berat Badan (BB) 2,3 Kilogram serta panjang 44 Centimeter, ditemukan di depan rumah Kontrakan Milik H Muhamad Ayumi, warga Jalan Pesantren Makmur, RW 03 no 25, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Senin (18/11/2013).

Berdasarkan informasi yang dhimpun, bayi tersebut ditemukan oleh Ria dan Puji, penghuni rumah kontrakan tersebut, sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kalau menurut keterangan Ria saksi yang pertama kali menemukannya, dia mendengar dari rumah ada suara tangisan bayi. Setelah membuka pintu dia melihat ada bayi masih berlumuran darah lengkap dengan ari-arinya. Kemudian ¬†langsung dibawa ke bidan di Jalan Inpres, Kecamatan Larangan,” kata Bidan Muzdalifah, saat dikonfirmasi wartawan.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, IPTU Situmorang membenarkan peristiwa tersebut. Selanjutnya kasus tersebut masih didalami petugas kepolisian.

“Ya, benar. Kami mendapatkan laporannya, saat ini kami masih selidiki kasus penemuan bayi perempuan itu,” tukasnya.

Kini, bayi perempuan itu masih berada di Rumah Sakit Medika Lestari, Karang Timur, Ciledug, Kota Tangerang.

Seperti diketahui, penemuan seorang bayi perempuan juga terjadi di Jalan Satria Sudirman, Kawasan Puspemkot Tangerang, pada Sabtu (16/11/2013) lalu.

Saat ditemukan, bayi mungil yang diperkirakan kurang dari satu minggu tersebut, dalam keadaan terbungkus plastik berwarna hijau lengkap dengan peralatan bayi, seperti, selimut, dot, baju serta susu bubuk kemasan.

Hingga kini, bayi malang tersebut masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. (ges)