Kasus Narkoba Meningkat di Kabupaten Tangerang

Kasus Narkoba Meningkat di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Narkoba Meningkat di Kabupaten Tangerang, Berita346

Kasus Narkoba Meningkat di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Narkoba Meningkat di Kabupaten Tangerang, 346, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Narkoba Meningkat di Kabupaten Tangerang

Pemusnahan Miras di Polresta Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)
Pemusnahan Miras di Polresta Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Kasus kejahatan menurun di Kabupaten Tangerang. Sedangkan, kasus narkoba meningkat. Demikian disampaikan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif usai pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) di Polresta Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Terang Kapolres, dari grafik 2016-2017, tindak pidana menurun sedangkan pengungkapan kasus narkoba meningkat dari tahun 2016.

“Pengungkapan kasus narkoba meningkat sekitar 40 persen di tahun 2017 ini,” papar Kapolres.

Lanjut Kapolres, meningkatnya kasus narkoba di Polresta Tangerang merupakan bukti kerja kepolisian. “Kalau menurun berarti polisinya tidak kerja,” tukasnya.

Papar Kapolres, dalam kurun waktu 2017 sekitar 14 Kg narkoba jenis sabu-sabu disita dari pelaku atau bandar. Sedangkan ekstasi sebaanyak 100 butir dan ganja sebanyak 14 Kg. “Miras yang tadi dibasmi sebanyak 6000 botol,” pungkas Kapolres. (joe)