Kasus Narkoba Dominasi Perkara di Kejari Tigaraksa

Kasus Narkoba Dominasi Perkara di Kejari Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Narkoba Dominasi Perkara di Kejari Tigaraksa, Berita947

Kasus Narkoba Dominasi Perkara di Kejari Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Narkoba Dominasi Perkara di Kejari Tigaraksa, 947, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Narkoba Dominasi Perkara di Kejari Tigaraksa

Kasi%20Pidum%20Kejari%20Tigaraks

TANGERANG TRUSTKOTA – Kasus penyalahgunaan narkoba menempati urutan teringgi perkara yang ditangani Kejaksaan Negri (Kejari) Tigaraksa.

Kasi Pidum Kejari Tigaraksa Rustandi Gustawirya mengatakan, dari puluhan perkara yang tengah ditanganinya, kasus penyalahgunaan narkoba paling mendominasi.

“Saat ini, kasus penyalahgunaan narkoba mendominasi perkara perkara yang tengah kita tangani,” kata Rustandi, Kamis (28/5/2015).

Rustandi memaparkan, sepanjang Mei 2015, Kejari Tigaraksa telah merampungkan 44 perkara pidana umum. Jenis perkara tersebut terdiri dari berbagai kasus seperti penyalahgunaan narkoba, perjudian, pencurian dan lain-lain.

“Kasus penyalahgunaan narkoba paling tertinggi. Kemudian disusul perkara perjudian dan pencurian,” tandasnya. (Cun)