Kasus Mertua Limbad Segera Diserahkan Ke Kejaksaan

Kasus Mertua Limbad Segera Diserahkan Ke Kejaksaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Mertua Limbad Segera Diserahkan Ke Kejaksaan, Berita118

Kasus Mertua Limbad Segera Diserahkan Ke Kejaksaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Mertua Limbad Segera Diserahkan Ke Kejaksaan, 118, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasus Mertua Limbad Segera Diserahkan Ke Kejaksaan

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo
Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo

TRUSTKOTACOM – Berkas kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh BYS (45), mertua pesulap Limbad bersama rekanya MUL (40) yang mengaku wartawan tabloid mingguan Warta Jabar, terhadap Arif Ruhiyat (30) seorang PNS di Dinas Kesehatan (Dinkes), akan segera rampung.

” Kami sudah koordinasi dengan pihak kejaksaan. Berkas-berkasnya sedang kita lengkapi. Mudah-mudahan dalam minggu ini sudah bisa diserahkan ke kejaksaan,” ujar Kombes Bambang, Rabu (13/02/2013).

Menurutnya, dalam kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh dua oknum wartawan, dari dua tabloid mingguan yang berbeda itu, polisi sudah melakukan  pemeriksaan terhadap empat saksi.

” Dari pemeriksaan yang kita lakukan, sementara ini pelaku baru satu kali melakukan pemerasan,” kata Bambang.

Ketika ditanya kabar kedatangan pesulap berambut gimbal limbad yang datang menjenguk mertuanya ke Polres Kota Tangerang, Kombes Pol Bambang enggan berkomentar.

” Kami hanya menangani kasus pemerasan yang diduga dilakukan kedua oknum yang mengaku wartawan itu, serta para pihak yang berurusan dengan kasus ini. Kami tidak akan menjelaskan yang tidak ada kaitanya dengan hukum,” tegas Bambang.

Kometar serupa juga dikatakan Kasubag Humas Polres Kota Tangerang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tatang. ” Proses hukum kasus dugaan pemerasan yang dilakukan dua oknum yang mengaku wartawan itu sedang berjalan. Siapapun dia, dimata hukum sama,” ucap Tatang. (cun)