Kasi Kepemudaan Sebut Utusan Kemah Bhakti Terserah KNPI

Kasi Kepemudaan Sebut Utusan Kemah Bhakti Terserah KNPI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasi Kepemudaan Sebut Utusan Kemah Bhakti Terserah KNPI, Berita924

Tampak tenda di  stadion mini Tigaraksa/trustkota
Tampak tenda di stadion mini Tigaraksa/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Kasi Kepemudaan di Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Imam Subeki mengungkapkan, utusan peserta Kemah Bhakti Pemuda diserahkan kepada KNPI.

“Terserah KNPI yang ada di kecamatan mau utus OKP mananya,” ujar Imam Subeki kepada trustkota.com, Minggu (27/10/2019).

Terang Imam, Kemah Bhkati Pemuda merupakan acara rutin yang dihelat di Kabupaten Tangerang. “Kalau saya kan baru. Jadi belum begitu paham. Ini yang ke sekian kalinya. Kalau saya baru kali ini,” katanya.

Imam menyebut, acara Kemah Bhakti tersebut sangatlah penting bagi pemuda. “Awalnya sih tahun ini enggak ada. Baru muncul pas APBD Perubahan setelah saya sarankan agar diajukan oleh Pak Kadis. Tapi kalau anggaran saya kurang tahu naik apa enggaknya dari tahun 2018,” katanya.

Terkait ada lima kecamatan yang tidak ikut mengutus peserta. Imam mengklaim tidak mengetahui lebih jelas. “Awalnya sih sudah oke semua. Nanti saya tanya kepada Ketua Panitianya si Daus, Ketua KNPI Tigaraksa,” ucapnya.

Sementara, Tokoh Pemuda Kecamatan Sukamulya Retno Juarno menyesalkan tidak adanya utusan dari Kecamatan Sukamulya. “Mungkin kurang harmonis antara organisasi pemuda dan camat,” tukas mantan Bendahara DPD KNPI Kabupaten Tangerang ini.

Selain itu, Kecamatan Mekar Baru, Kosambi, Pakuhaji dan Kemeri juga tak mengutus peserta di Kemah Bhakti. (joe/red)