Kasdam Jaya Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Tangerang

Kasdam Jaya Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasdam Jaya Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Tangerang, Berita255

Kasdam Jaya Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasdam Jaya Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Tangerang, 255, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kasdam Jaya Pimpin Upacara HUT TNI di Kabupaten Tangerang

IMG_20181006_204511

TRUSTKOTA TANGERANG -Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73, di Kabupaten Tangerang.

Dalam upacara yang dilaksanakan di lapangan Maulana Yuda Negara, Puspemkab Tangerang, hadir pula jajaran Kodim Tigaraksa, Polresta Tangerang, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Ini memang kegiatan rutin tiap tahun sebagai wujud dan komitmen TNI untuk melestarikan tradisi juang bangsa dan mengevaluasi tugas-tugas yang dilaksanakan selama satu tahun,” kata Brigjen Suharyanto.

Selain itu, upacara peringatan tersebut juga merupakan pertanggungjawaban TNI kepada masyarakat untuk lebih dekat.

“Selain itu sebagai pertanggungjawaban TNI kepada masyarakat dan momentum bagi TNI untuk mengekpresikan kedekatan TNI dengan rakyat,” kata dia.

HUT yang bertemakan “PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT” tersebut diharapkan dapat terwujudnya TNI yang disegani dan handal sesuai jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional serta semakin dipercaya dan dicintai oleh rakyat.

“Peringatan ini memang dilaksanakan secara sederhana yang memiliki makna bahwa prajurit TNI turut merasakan kesedihan dan bersimpati akibat musibah yang dialami masyarakat yang tertimpa bencana alam gempa yang terjadi di Lombok, Palu, Donggala dan Sigi,” tukasnya. (cun)