Karyawan Swasta Dominasi Pelanggaran Lalin Selama Operasi Patuh Jaya

Karyawan Swasta Dominasi Pelanggaran Lalin Selama Operasi Patuh Jaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Swasta Dominasi Pelanggaran Lalin Selama Operasi Patuh Jaya, Berita973

Karyawan Swasta Dominasi Pelanggaran Lalin Selama Operasi Patuh Jaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Swasta Dominasi Pelanggaran Lalin Selama Operasi Patuh Jaya, 973, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Swasta Dominasi Pelanggaran Lalin Selama Operasi Patuh Jaya

operasi

TANGERANG TRUSTKOTA – Karyawan swasta mendominasi pelanggaran Lalu Lintas (Lalin) di wilayah hukum Polres Kota Tangerang. Sepanjang Operasi Patuh Jaya 2015 yang berlangsung dari 27 Mei sampai 9 Juni, terdapat 4.666 karyawan swasta ditilang.

Selain itu, dari hasil rekapitulasi Operasi Patuh Jaya 2015 yang digelar Satlantas Pores Kota Tangerang selama dua pekan tercatat ada 340 pelajar yang ditilang, pengemudi 234 orang, Mahasiswa 15 orang dan PNS 7 orang.

KBO Satlantas Polres Kota Tangerang, Ipda I Made Artana mengatakan, jumlah kendaraan yang ditilang selama Operasi Patuh Jaya yang berlangsung dari 27 Mei sampai 9 Juni 2015 yakni 5.262 kendaraan. Dari jumlah itu, sepeda motor menampati urutan terbanyak yang terkena tilang.

‚ÄúPengemudi yang paling banyak kita tindak adalah pengendara sepeda motor, yakni 4.221 kendaraan. Kemudian roda empat 838 kendaraan dan roda enam 203 kendaraan,” kata Iptu Made, Rabu (10/6/2015).

Bagian Urusan (Baur) Tilang Satlantas Polres Kota Tangerang, Brigadir Ari Setiawan menambahkan, barang bukti yang paling banyak disita dalam Operasi Patuh Jaya tersebut adalah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Selain itu,
Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat.

“Barang bukti yang disita ada 3.028 STNK, 2.122 SIM dan kendaraan roda dua sebanyak 106 unit serta enam unit kendaraan roda empat,” terangnya.(Cun)