Karyawan Komedi Putar Tewas di Pinggir Bendungan Pamarayan

Karyawan Komedi Putar Tewas di Pinggir Bendungan Pamarayan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Komedi Putar Tewas di Pinggir Bendungan Pamarayan, Berita431

Karyawan Komedi Putar Tewas di Pinggir Bendungan Pamarayan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Komedi Putar Tewas di Pinggir Bendungan Pamarayan, 431, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Komedi Putar Tewas di Pinggir Bendungan Pamarayan

Ilustrasi
Ilustrasi

SERANG TRUSTKOTA – Sesosok mayat pria ditemukan warga Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, di bendungan saluran induk barat, Bendung Pamarayan, Selasa (05/08/2014).

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, mayat lelaki tersebut bernama Hadi (18), warga Kampung Blok Penjalinan, Desa Jemara Lor, Kecamatan Kelangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan permainan komedi putar di pameran ini, sebelumnya diketahui tenggelam saat mandi di bendungan tersebut.

Sebelum kejadian, warga sempat melihat korban berenang ke tengah bendungan yang aliran airnya cukup deras. Diduga kelelahan, korban terseret arus dan tenggelam. Melihat peristiwa itu, warga tak berani menolong dan melaporkan peristiwa itu kepada petugas.

Mendapat laporan dari warga, petugas segera datang ke lokasi. Setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal.

Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi dengan mengevakuasi jenazah korban untuk divisum. (nem/dik)