Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tertabrak Truk Kontainer

Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tertabrak Truk Kontainer, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tertabrak Truk Kontainer, Berita386

Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tertabrak Truk Kontainer, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tertabrak Truk Kontainer, 386, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tertabrak Truk Kontainer

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Seorang pengendara sepeda motor, Sabtu (08/06/2013) malam, tewas tertabrak mobil truk kontainer di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Belakangan korban diketahui bernama, Muedi (26) warga asal Indramayu, Jawa Barat, seorang karyawan PT. Gajah Tunggal yang tinggal di daerah Jatake.

Menurut Jasmanawati (32) seorang supir taksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Saat hendak menyalip sepeda motor korban menyenggol bagian mobil truk kontainer, hingga jatuh dan terlindas.

“Sepertinya saat korban mau menyalip tersenggol truk kontainer, lalu jatuh dan terlindas. Tapi saya tidak berani melihatnya, yang saya tahu helm dan motornya hancur,” katanya.

Sementara, kerabat korban, Hardi (30) mengatakan, sebelumnya korban sempat pamitan hendak main ke tempat orang tuanya bekerja, tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kemungkinan korban pulang main dari tempat kerja bapaknya di daerah Cipondoh. Tapi karena dia masuk kerja malam jadi terburu-buru,” kata Hardi, kepada trustkota.com.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi, segera mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. (ges)