Karung Berisi Sesosok Mayat Hebohkan Warga Cisauk

Karung Berisi Sesosok Mayat Hebohkan Warga Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karung Berisi Sesosok Mayat Hebohkan Warga Cisauk, Berita946

Karung Berisi Sesosok Mayat Hebohkan Warga Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karung Berisi Sesosok Mayat Hebohkan Warga Cisauk, 946, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karung Berisi Sesosok Mayat Hebohkan Warga Cisauk

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Aipda Agung Menunjukan Selebaran Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Kampung Dandang
Kanit Reskrim Polsek Cisauk Aipda Agung Menunjukan Selebaran Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Kampung Dandang

TRUSTKOTACOM – Warga RT 02/01, Kampung Dandang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (03/11/2013) sore, digemparkan dengan penemuan sebuah karung berisi sesosok mayat.

Dari informasi yang dihimpun trustkota.com, mayat tanpa identitas itu, ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, oleh warga setempat di semak-semak pinggir sungai. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Cisauk datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Aipda Agung S Aji, membenarkan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut.”Setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung meluncur ke TKP dan melakukan evakuasi,” kata Agung, Senin (04/11/2013).

Menurut Agung, mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 28 tahun itu, diduga korban pembunuhan. Setelah di evakuasi oleh pihak kepolisian, kata Agung, kemudian mayat yang sudah dalam kondisi membusuk langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan Otopsi.

“Untuk memudahkan pengungkapan kasus ini, kita juga sudah menyebarkan selebaran ke masyarakat yang berisi ciri-ciri korban. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos oblong warna hitam bertuliskan Tea dan celana pendek berwarna coklat,” ungkap Agung.

Agus mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya atau yang mengenal ciri-ciri yang disebutkan dalam selebaran, agar segera menghubungi 02175876567 atau melapor ke kantor Kepolisian.(Cun)