Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Tangerang

Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Tangerang, Berita982

Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Tangerang, 982, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Tangerang

Zaki ketika melantik Ketua karang Taruna dan LKKS
Zaki ketika melantik Ketua karang Taruna dan LKKS

TIGARAKSA,TRUSTKOTA-  Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang periode 2014-2019 dan Lembaga Koordinator Kesejahteraan Sosial (LKKS), secara resmi dilantik oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Selasa, (10/02/2015) di Gedung Serbaguna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Harzumy. Dalam kesempatan itu Andika menyatakan kesiapannya untuk bersinergi untuk membangun Kabupaten Tangerang.

“Kepengurusan saat ini memiliki legitimasi yang jelas dala menentukan organisasi Karang Taruna Kabupaten Tangerang, kedepan lebih bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan dan karang taruna merupakan kader potensial dalam menjalankan roda pembangunan, apa lagi karang taruna telah terbentuk mulai dari bawah sampai RT/ RW,”papar Andika.

Sementara itu, Bupati Zaki mengucapkan, selamat kepada pengurus yang dilantik, baik karang Tauna maupun LKKS. Sebagai Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang agar dapat lebih dewasa dan matang berfikir dan bersikap sehingga mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik.

“Pengurus Karang yg dilantik harus dewasa dan berfikir matang, sehingga menjalankan roda organisasi dengan baik,” harap Zaki.

Lanjut Zaki, Kepada Pengurus Karang Taruna dan LKKS yang baru agar bisa bekerja dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah juga bersama masyarakat dalam menanggulangi permasalahan sosial terutama yang dihadapi oleh organisasi.

“Diharapkan seluruh potensi generasi muda di Kabpaten Tangerang dapat menyatu dalam mewujudkan tujuan mulia berdirinya Karang Taruna. Saya berharap kepada pengurus yang dilantik agar bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan tujuan mulia Karang Taruma,” tegas Zaki.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang periode 2014-2019 Madroni menambahkan, kedepan kita harus terus bersinergi dengan pemerintah daerah karena kita sebagai mitra dengan pemerintah daerah.

“Setelah saya dilantik saya akan melakukan audensi dengan Bupati dan langkah kedepan mempersiapkan program-program kerja. Kita juga akan merumuskan program kerja kedepan, agar lebih bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar Madroni usai pelantikan,”Kata Madroni.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua LKKS Provinsi banten Dodo Mulyadi, Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, Kepala Dinas kesejahteraan Sosial Firjada Mahalli, kepala Dinas Komunikasi dan informasi Somaatmaja, Kepala Dinas Pemuda, olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Syaifullah dan beserta pengurus karang Taruna dan LKKS yang dilantik.  (Rls/Riz).