Karang Taruna Kabupaten Tangerang Pilih Ketua Baru

Karang Taruna Kabupaten Tangerang Pilih Ketua Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Pilih Ketua Baru, Berita192

Karang Taruna Kabupaten Tangerang Pilih Ketua Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Pilih Ketua Baru, 192, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Pilih Ketua Baru

Karang Taruna Kabupaten Tangerang, menyelenggarakan Temu Karya V dengan agenda Pemilihan Ketua baru Priode 2014-2019.
Karang Taruna Kabupaten Tangerang, menyelenggarakan Temu Karya V dengan agenda Pemilihan Ketua baru Priode 2014-2019.

CIKUPA TRUSTKOTA – Karang Taruna Kabupaten Tangerang, menyelenggarakan Temu Karya V dengan agenda Pemilihan Ketua baru Priode 2014-2019, Minggu (05/07/2014) malam.

Temu Karya V Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang dilangsungkan di Sport Center Citra Raya, dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja.

Dalam sambutanya, Soma Atmaja  yang mewakili Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, regenerasi pemuda di Kabupaten Tangerang harus berjalan dinamis.

“Mudah-mudahan Temu Karya V Karang Taruna ini menghasilkan program yang baik untuk pemuda di Kabupaten Tangerang. Maju terus pemuda Kabupaten Tangerang,” kata Soma.

Sementara, Ketua Panitia Temu Karya V, Deden Umardani mengatakan, dari empat kandidat yang ikut bertarung dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang priode 2014-2019, satu calon yakni, Dedi Muhdi  mengundurkan diri dimenit terahir.

“Dari hasil voting yang dilaksanakan dalam Temu Karya V,  madroni berhasil mengungguli kedua lawanya, dengan perolehan suara sebanyak 13 suara. Kemudian, posisi kedua diraih Adang Akbarudin dengan memperoleh 9 suara. Sementara, Joko Susilo meraih 3 suara,” paparnya.(Cun)