Kapolres Pastikan Ada Tersangka Lain di Korupsi PDAM Kota Tangerang

Kapolres Pastikan Ada Tersangka Lain di Korupsi PDAM Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolres Pastikan Ada Tersangka Lain di Korupsi PDAM Kota Tangerang, Berita519

Kapolres Pastikan Ada Tersangka Lain di Korupsi PDAM Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolres Pastikan Ada Tersangka Lain di Korupsi PDAM Kota Tangerang, 519, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolres Pastikan Ada Tersangka Lain di Korupsi PDAM Kota Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Riad
(Foto : Ages Trustkota).
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Riad (Foto : Ages Trustkota).

TRUSTKOTACOM – Polres Metro Tangerang, selaku penyidik dalam dugaan kasus korupsi di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Tirta Benteng, Kota Tangerang, memastikan akan ada tersangka lain dalam kasus tersebut.

“Sampai saat ini kami masih melakukan peyidikan atas kasus itu. Kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus tersebut. Masi kita kembangkan, ,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad, Rabu (03/12/2013).

Ditanya bagaimana mengenai Bendara Pengcab PSSI Kota Tangerang, Nurhadi yang mengaku mengetahui adanya perguliran dana Rp 500 juta dari PDAM TB kepada Pengcab PSSI Kota Tangerang. Kapolres mengatakan, pihaknya tengah mendalami itu.

“Semuanya sangat memungkinkan jadi tersangka. Yang jelas dari Pengcab PSSI Kota Tangerang, baru Syahril yang dijadikan sebagai tersangka. Tersangka sudah berada di Rutan Mapolres Metro,” jelasnya.

Seperti di ketahui, Syahril ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polres Metro Tangerang. Sebelumnya, polisi juga menahan  Dirut PDAM Ahmad Marju Kodri, dalam kasus dugaan korupsi PDAM tersebut.

Sebagai Ketua Pengcab PSSI Kota Tangerang, Kodri diduga mengucurkan dana sebesar Rp 500 juta, sebagai sponshorsip Liga PSSI Kota Tangerang 2012,  tanpa  sepengetahuan  Dewan Pengawas PDAM TB dan Walikota Tangerang (saat itu Wahidin Halim). Pencairan dana pada  20 Februari 2012 di kantor PDAM TB Kota Tangerang tersebut atas  permohonan dari Sekretaris Pengcab PSSI Kota Tangerang. (ges)