Kapolres Lebak Resmikan Gedung Satpas

Kapolres Lebak Resmikan Gedung Satpas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolres Lebak Resmikan Gedung Satpas, Berita193

Kapolres Lebak Resmikan Gedung Satpas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolres Lebak Resmikan Gedung Satpas, 193, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolres Lebak Resmikan Gedung Satpas

Kapolres Lebak ditemani Bupati ,Wakil Bupati ketika Gunting Pita menandakan Gedung Satpas resmi digunakan
Kapolres Lebak ditemani Bupati ,Wakil Bupati ketika Gunting Pita menandakan Gedung Satpas resmi digunakan

LEBAK,TRUSTKOTA- Kapolres Lebaak, AKBP Mulia Nugraha, Kamis (5/1/2015) meresmikan  Gedung Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres setempat. Dengan  telah diresmikan gedung tersebut, berarti mulai saat ini pelayanan pembuatan SIM di laksanakan di gedung Polsek  Rangkasbitung di Jalan Hardinwinangun, Rangkasbitung. Sebelumnya pelayanan Satpas ini dilaksanakan di Polres Lebak.

resmi dibuka oleh  Kapolres Lebak Mulia Nugraha, Kamis (05/02/2015) di Polsek Rangkasbitung.

“Gedung ini mendapat anggaran dari Mabes , karena saya merasa gedung satpas yang pertama itu tempatnya tidak memadai dan tidak sesuai dengan peminat,”Ujar Kapolres Lebak AKBP Mulya Nugraha

Untuk itu, kata. Kapolres, pihaknya berharap  dengan telah dibangunnya gedung Satpas ini, dapat meningkatkan pelayanan masyarakat.

” Dan anggota kami juga lebih maksimal dalam melasaanakan tugasnya. Selain itu, semoga masyarakat lebih nyaman dalam pembuatan SIM dan terhindar dari praktek-praktek calo, ” kata Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Nurfrian.

Hal senada dikatakan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya,. Menurutnya, dengan telah tersedia gedung satpas ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keamanaan masyarakat dalam berkendaraan.

” Tentunya kita juga berharap ada lagi pengguna lalu lintas yang melanggar aturan lalu lintas.”Paparnya.

Hadir juga dalam peresmian ini. Bupati Lebak,Wakil Bupati Lebak, Kasdim 0603 Lebak ,Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Wakil Ketua Dewan .Abay Arsudin. (Riz)