Kapolda Banten Resmikan Satpas SIM Polresta Tangerang

Kapolda Banten Resmikan Satpas SIM Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolda Banten Resmikan Satpas SIM Polresta Tangerang, Berita176

Kapolda Banten Resmikan Satpas SIM Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolda Banten Resmikan Satpas SIM Polresta Tangerang, 176, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kapolda Banten Resmikan Satpas SIM Polresta Tangerang

Peresmian Satpas Polresta Tangerang
Peresmian Satpas Polresta Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG – Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan gedung baru Satpas Pembantu Rajeg 1348 Satlantas Polresta Tangerang, Selasa (23/5/2017).

Kapolda Banten mengatakan, Satpas Rajeg didirikan sebagai upaya mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dikawasan Utara Kabupaten Tangerang agar lebih mudah dalam pembuatan surat ijin mengemudi (SIM).

“Ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada peserta uji SIM,” katanya.

Kehadiran Gedung Satpas pembantu yang berlokasi di samping Polsek Rajeg ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Satlantas Polresta Tangerang kepada masyarakat khususnya dalam hal penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Pelayanan di Satpas ini sudah memakai sistem online. Hal ini juga salahsatu upaya kami untuk memberantas praktik pungli di pelayanan SIM,” tandasnya.

Dalam peresmian tersebut Kapolda Banten didampingi oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, Kepala Dinas Perhubungan Bambang Mardi, Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Slamet Budi serta, jajaran Muspika Rajeg. (li/tkc)