Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Diduduki Massa

Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Diduduki Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Diduduki Massa, Berita359

Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Diduduki Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Diduduki Massa, 359, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang Diduduki Massa

Kader PAC Partai Gerindra.
Kader PAC Partai Gerindra.

TRUSTKOTACOM – Kericuhan internal partai  Gerindra di Kota Tangerang, semakin memanas. Kamis (13/06/2013), puluhan orang yang mengatasnamakan dari  pengurus Partai Gerindra se Kota Tangerang, menduduki kantor sekertariat DPC Gerindra di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Dengan membawa surat keputusan dari Mahkamah Agung (MA)  nomor 459/panmud/459K/PID.UM/2012/VII yang menyatakan bahwa Ketua DPC Partai Gerindra,  Sofyan Ahmad tidak terbukti melakukan pemalsuan ijazah dan harkat serta martabatnya harus  dikembalikan seperti semula, maka jabatan Ketua DPC partai Gerindra Kota Tangerang itu harus di duduki kembali oleh Sofyan Ahmad.

“Sebagai Pengurus Gerindra Kota Tangerang, kami minta kepada Plt Nurhadi untuk menyerahkan jabatan ini kembali kepada Bapak Sofyan Ahmad,” Kata Wahitno, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tangerang.

Namun ketika para pengurus partai Gerindra  se Kota Tangerang itu datang ke kantor DPC di Jalan Benteng Betawi, tak seorang pengurus barupun ada di tempat. Akibatnya, para pengurus partai  emosi dan sempat berupaya. membuka paksa kantor DPC Gerindra yang di gembok.

Untung saja, Sofyan Ahmad datang ke lokasi untuk meminta kepada pengurus Partai Gerindra Se Kota Tangerang bersabar. Pasalnya,
Kata dia, yang berwenang untuk mengeksekusi kantor DPC tersebut adalah Pengadilan Tangerang yang merupakan  kepanjangan tangan dari Mahkamah Agung.

“Saya minta kalian bersabar. Insdya Allah paling lambat besok (hari ini) kantor DPC ini sudah di eksekusi oleh Pengadilan Negeri Tangerang,” kata Sofian Ahmad.

Meski begitu, para pengurus partai Gerindra se Kota Tangerang engan kembali dan tetap bertahan di lokasi untuk melakukan penjagaan terhadap kantor DPC Gerindra. Bahkan pintu Gerbang Gerindra lansung di tempel dengan  foto copy keputusan MA. “Kami akan tetap bertahan disini hingga kantor DPC Gerindra ini dibuka dan dikembalikan kepada pengurus yang memiliki legalitas!” Kata Hanan Wakil Ketua DPC Gerindra Kecamatan Tangerang. (ges/cun)