Kantor Dewan Kosong, Aktivis Komunas Gagal Serahkan Tanda Tangan‎

Kantor Dewan Kosong, Aktivis Komunas Gagal Serahkan Tanda Tangan‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Dewan Kosong, Aktivis Komunas Gagal Serahkan Tanda Tangan‎, Berita200

Kantor Dewan Kosong, Aktivis Komunas Gagal Serahkan Tanda Tangan‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Dewan Kosong, Aktivis Komunas Gagal Serahkan Tanda Tangan‎, 200, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Dewan Kosong, Aktivis Komunas Gagal Serahkan Tanda Tangan‎

Komunas ketika melihatkan hasil penggalangan tanda tangan yang akan diserahkan ke DPRD Lebak
Komunas ketika melihatkan hasil penggalangan tanda tangan yang akan diserahkan ke DPRD Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Aktivis Komunitas Aspiratif (Komunas) gagal serahkan hasil penggalangan tanda tangan penolakan pabrik semen di Bayah ke DPRD Lebak. Pasalnya kain putih sepanjang sekitar 10 meter yang berisikan tanda tangan masyarakat saat akan diserahkan kepada anggota DPRD setempat, tidak ada satupun anggota dewan yang ada di gedung rakyat tersebut. Berdasarkan pantau Banten Pos, di gedung dewan tersebut hanya ada beberapa staf pegawai dilingkungan DPRD Lebak.

” Tadinya kedatangan kami ke gedung dewan ini, tidak lain dalam rangka untuk menyerahkan hasil penggalangan tanda tangan. Tapi karena anggota dewan tidak ada satupun, terpaksa kami pulang lagi. Insya Allah Senin (25/5) pekan depan kami akan datang lagi untuk menyerahkan kain ini, ” Ujar Ahmad Syarif aktivis Komunas di gedung DPRD Lebak, Rabu (20/5/2015).

Sementara itu, staf anggota dewan Ombi mengatakan, tidak adanya anggota dewan tersebut. Karena para anggota dewan sedang melaksanakan Bintek kapasitas anggota dewan di Bogor.

” Karena itu hari ini di kantor tidak ada anggota dewan, ” Katanya.

Sekedar diketahui, sebelum melakukan aksi penggalangan tanda tangan penolakan pabrik semen atau adanya PT Cemindo yang di lakukan Senin (18/5) lalu. Para aktivis Komunas juga telah mendatangi kantor pusat PT Cemindo Gemilang di Jakarta. Sayangnya kedatang para aktivis tersebut tak membuahkan hasil, karena tidak bisa bertemu dengan para petinggi PT tersebut. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait