Kantor Bupati Lebak di Demo Mahasiswa

Kantor Bupati Lebak di Demo Mahasiswa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Bupati Lebak di Demo Mahasiswa, Berita409

Kantor Bupati Lebak di Demo Mahasiswa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Bupati Lebak di Demo Mahasiswa, 409, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Bupati Lebak di Demo Mahasiswa

puluhan mahasiswa ketika demo didepan kantor bupati dan mendapat pengawalan ketat dari kepolisian
puluhan mahasiswa ketika demo didepan kantor bupati dan mendapat pengawalan ketat dari kepolisian

LEBAK,TRUSTKOTA-  Puluhan  Aliansi Keluarga Mahasiswa Cilangkahan (AKMC),  Jumat (6/2/2015) sekitar pukul 9.30 hingga pukul 11.00 Wib melakukan aksi demo di depan Kantor Bupati Lebak.

Aksi unjuk rasa ini menindaklanjuti aksi mogok makan  yang dilakukan belasan AKMC yang sejak senin (2/2/2015) nereka melakukan aksi, hingga mendirikan tenda dan bermalam dihalaman kantor Pemda setempat.

Bahkan aksi protes terhadap pemerintah daerah yang dilakukan AKMC ini tidak kunjungh menemui jalan keluar.

Aksi ini sendiri  mendapatkan solidaritas dari mahasiswa Kumala juga PMII dan  masih terkait. dengan rusaknya  Ruas jalan Rangkasbitung-Gunungkencana -Malingping akibat lalu lalang kendaraan overtonase.

“Kami 13 Pemuda cilangkahan telah berjalan sejauh 150Km , menunggu kebaikan bupati untuk menemui kami, melakukan aksi mogok makan hanya untuk mencari keadilan,apa yang kami dapat? kami hanya diajari bupati Lebak selama 4 hari ini untuk menjadi gembel,” Ujar Rohman .

Lebih lanjut dikatakan Rohman,pihaknya meminta pertanggung jawaban bupati Lebak untuk menyetop kendaraan overtonase dan pertanggung jawaban surat edaran bupati yang melarang kendaraan overtonase melintas dijalan tersebut.

” Kami hanya minya ketegasan bupati dengan surat edaran yang telah dikeluarkan, ” katanya.

AKMC, kata Rohman menilai sikap bupati Lebak akan menjadi catatan buruk bagi rakyat Lebak Selatan

” karena tidak ada keadilan dibumi Lebak untuk masyarakat Lebak Selatan. Kami menilai  Bupati Lebak telah kehilangan hati nuraninya, ” Tandas Rohman. (Riz)‎

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait